Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin Pengolahan Air Laut

TEKNOLOGI INDUSTRI AIR LAUT ( SEA WATER )

Mengolah air laut/ asin menjadi air tawar adalah hal yang mudah bagi kami, sebagai perusahaan yang telah Lebih dari 10 tahun berpengalaman di bidangnya teknologi Seawater (SWRO). 

Teknologi Reverse Osmosis (RO) & Desalinasi air laut untuk Industri & Komersial dimana mengkonversi Air Laut menjadi Air Minum.Teknologi yang kami terapkan adalah teknologi mutakhir yaituR.O Desalinasi Air Laut dan system ini telah mendapat pengakuan para pakar kelas dunia.

Teknologi ini sangat tepat untuk mengolah kebutuhan air tawar dalam kapasitas besar pada daerah-daerah yang berbasis air tanah dengan kandungan garam tinggi.Dengan Desalinasi Air Laut Kelas Komersial, Sistem Sea Water R.O untuk Air Minum, kami sediakan untuk kebutuhan mulai dari 1200 - 100.000 Liter / hari. 

Melalui membran reverse osmosis type seawater dicapai dengan menerapkan tekanan yang sangat tinggi pada air laut untuk melawan aliran osmotik.

Dengan demikian, air laut dipaksa masuk melalui membransemi-permeabel,yang kemudian menghilangkan semua padatan terlarut dan menghasilkan air minum. Metode ini dapat membuang setidaknya 98% dari ion garam dan polutan dari air laut. Air segar yang dihasilkan mengalir keluar dari Membran Reverse Osmosis dimana sampai 99,2% bebasgaram, mineral, dan ion lainnya.
~~~~~~~~~
~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~